DAFTAR ISI BLOG






By Riki Rachmat's Blog
Photobucket

KOMENTAR TERBARU


Get Widget Here
Welcome to Blog Taufiq

Orang-orang Hina Diberi Kedudukan Terhormat

Dan diantara tanda-tanda akan datangnya kiamat ialah apabila orang-orang yang hina dan rendah diberi kedudukan yang tinggi melebihi orang-orang yang baik-baik. Sehingga urusan masyarakat berada di tangan orang-orang bodoh dan hina serta tidak baik.

Ini merupakan kondisi yang terbalik dari hakikat yang sebenarnya dan keadaan yang sudah berubah. Kondisi seperti ini dapat disaksikan pada masa sekarang ini. Maka anda dapat melihat betapa banyaknya pemimpin manusia dan penentu kebijakan adalah orang-orang yang sedikit sekali kebaikan dan pengetahuannya. Padahal, seharusnya yang menduduki posisi seperti itu adalah orang-orang yang mengerti agama dan bertaqwa, karena mereka inilah yang seharusnya didahulukan daripada orang lain dalam memegang kendali urusan masyarakat. Sebab, orang yang paling utama dan paling mulia ialah orang-orang yang mengerti agama dan bertaqwa.

sumber :http://almanhaj.or.id


3 comments:

7sa6Strategy mengatakan...

orang hina dan bodoh berani malu mas sepertinya....sementara orang baik dan berpengetahuan ragu ragu untuk maju memimpin...menurut saya...

Boku no Blog mengatakan...

Wah artikel yang bagus tuk disimak mas Taufiq..
terimakasih sharenya..
salam kenal dan sukses selalu

taufiq mengatakan...

7sa6strategy@benar mas...malahan yang memimpin kita orang2 yang hina semua..

Lulus Sutopo@maksih ya mas..
amin...semoga mas juga sukses selalu juga..amin..

Posting Komentar



Photobucket